Ahok Bakal Menikah Lagi, Fifi Lety Beberkan Awal Mula Terbongkarnya Perselingkuhan Veronica Tan, Gara-Gara Sepatu Basah!

Ahok dan Veronica Tan

MANAberita.com — BASUKI Tjahaja Purnama alias Ahok kini telah menghirup udara bebas pasca 1,8 tahun mendekam di penjara.

Ahok yang telah menceraikan Veronica Tan saat di penjara, kini dikabarkan tengah disibukkan dengan rencana pernikahannya dengan seorang wanita mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi.

Namun sebuah fakta mengejutkan datang dari pengakuan sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama yang rupanya masih menyimpan penyesalan atas pilihan jalan hidup Ahok.

Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, menanggapi banyaknya komentar netizen soal kisah asmara sang kakak.

Belakangan ini, memang banyak yang menyoroti soal pernikahan Ahok dengan Puput Nastiti Devi, serta hubungannya dengan mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Hal tersebut disampaikan Fifi Lety di kolom komentar dalam unggahan Instagramnya, @fifiletytjahajapurnama, Rabu (30/01).

Awalnya, Fifi Lety tampak mengunggah foto dirinya saat tengah berlibur di pantai.

Namun, bukan karena foto yang diunggahnya itu, kebanyakan netizen justru bertanya soal kisah asmara Ahok.

Terutama soal kasus perselingkuhan yang menjadi penyebab di balik perceraian Ahok dan Veronica Tan.

Dalam postingan Fifi Lety pada Rabu (30/01) terdapat warganet yang mempertanyakan kebenaran kasus perselingkuhan tersebut kepada Fifi.

Dalam pertanyaannya, warganet dengan user @ayub.landukara ini menyinggung keterlibatan Fifi pada sidang perceraian Ahok dan Veronica.

“Maaf ini ya Bu Fifi, sebenarnya saya juga tidak setuju dengan perceraian Pak BTP, tapi saya dengar dulu ibu yang lapor ke Pak BTP kalo Bu Vero selingkuh. Apa itu benar?” tanya warganet tersebut, mengutip Gridhot.

Pertanyaan warganet tersebut pun langsung dijawab oleh Fifi melalui komentar balasan. Dalam jawabannya, Fifi mengungkap jika bukan dirinya-lah yang melaporkan perselingkuhan tersebut.

Melainkan kakaknya sendiri, Ahok lah yang bercerita kepadanya meskipun ia sendiri awalnya tidak percaya.

Kemudian, Fifi menjelaskan Ahok pertama kali cerita soal perselingkuhan tersebut pada November 2017 silam saat ia sekeluarga berlibur di Singapura.

Berawal dari kisah sepatu yang basah, Fifi bercerita bahwa Ahok melaporkan pada dirinya jika Veronica Tan berselingkuh.

Kala itu Veronica diketahui meminjam sepatu Fifi untuk membeli kopi dan kembali dalam keadaan sepatu yang dipinjaminya basah.

Lantas, karena merasa itu hal yang lucu, Fifi pun menceritakannya kepada Ahok.

Namun, Ahok yang tidak sadar jika Fifi tak tahu apa-apa justru marah dan menuduh Veronica bertemu dengan ‘teman baik’-nya.

Usut punya usut kejadian tersebut sudah terjadi sejak 7 tahun yang lalu dan Ahok pun memperlihatkan semua bukti yang ia kumpulkan kepada Fifi.

Fifi awalnya tidak percaya dengan cerita Ahok pun berangsur percaya setelah 2 tahun belakangan sebelum perceraian terjadi.

Jadi itu semua bukan Fifi yang melaporkan, dia hanya menjadi pihak yang mengetahui dan bukan dirinya yang menyebabkan keduanya bercerai.

“Jadi bukan gara-gara saya mereka cerai,” tulis Fifi pada kolom komentarnya.

Menurut penuturan Fifi, kedekatan Vero dengan temain baiknya itu pun kembali terjadi setelah diperingatkan oleh Ahok dan keluarga.

Fifi sendiri melihat bukti bahwa Vero masih berkomunikasi dengan teman baiknya itu.

Akibat kejadian tersebut, Ahok pun langsung mengajukan gugatan cerai pada 5 Januari 2018.

“Semua cerita ini sudah ada di surat gugatan cerai yang entah siapa yang bocorkan,” tukas Fifi.

Lebih lanjut lagi, Fifi juga menjelaskan bahwa pernyataan yang menyebut bahwa dirinya adalah penyebab perceraian Ahok dengan Vero adalah fitnah.

“Jadi kalau saya dituduh yang menyebabkan, itu benar-benar fitnah makanya perlu saya clearkan,” pungkas Fifi.

Fifi Lety tak terima dirinya disebut penyebab perceraian Ahok dan Veronica Tan Pada akhir pernyataannya pun, Fifi meminta agar publik tidak berhenti mendoakan yang terbaik bagi keluarganya.

Ia juga berharap semoga kebenaran yang selama ini disembunyikan akan terungkap entah bagaimana caranya. (Dil)

Artikel Asli

News Feed