Ada Yang tau ini gak ? JAJANAN masa SD kitaah!

sumber : http://kaskus.us/showthread.php?t=1347580

Hi gan, sekedar sharing nih.
Gwe kangen bgt sama jajanan jaman gwe masih SD. Sekarang udah susah bgt ditemuinnya. Bahkan mungkin ada yang udah gak ada kali yaa.


Ni dia:

1. Wafer SUPERMAN
Rasanya enak, coklat. Sayang udah jarang ditemuin skrg.

2. Anak Mas
Bisa dibilang kakaknya mi remes. Dulu sih harganya 200an. Gopek dapet 2.

3. Chiki Cokelat
Ini yang masih sering gwe temuin. Ada yang rasa cokelat sama strawberry
Gue suka bgt sama ini. Kalo beli pasti sekaligus banyaak. haha.

4. COKELAT AYAM JAGO
Waktu dulu bgt harganya masih gopek. Gak seenak Kitkat ato Silver Queen
sih, tp jaman dulu emang udah ada cokelat2 lainnya?
Ini masih ada nih di warung2.

http://www.indonesiaindonesia.com/imagehosting/images/40/1_capjago.jpg

5. NANO NANO
Manis asam asin! Ramai rasanya!
Seperti mottonya memang nano nano cukup ramai rasanya, bayangkan
saja dalam satu butirnya kamu bisa ngerasain rasa manis, asam dan asin
secara bersamaan.

6. Jagoan Neon
Ini juga salah satu yang udah jarang ada. Mungkin di warung masih ada.
Kalo kita makan permen ini, lidah kita akan bewarna! haha

7. Chiki
Dengan logonya gambar bebek warna kuning. Kalo dulu, biasanya ada hadiahnya. Contohnya: TAZOS yang gambar2
tokoh POKEMON.
masih ada yang inget gak? haha.

8. JasJus
Kyk nutrisari..sampe skrg masih ada kok. Ada berbagai macam rasa
Kalo di sekolah2, biasanya kita milih mau rasa apa, trus ntar sama
ibu2 penjualnya dibikin.

9. Permen Susu cap Kelinci
Gwe sukaa bgt sama permen ini. Rasanya manis, agak susah digigit. Bungkus bagian dlm permen
nya bisa dimakan gan. Tapi bukan yang luarnya. Katanya sih, permen ini berformalin.
Tapi gak tau juga ya gan

10.Cokelat Payung
Cokelat bentuknya payung.
Cuma yang gue temuin udah bukan yang merek dulu pas SD. Udah punah kali.
Rasanya enak lo gan, tp bentuknya mini

11.Choki Choki
Choki2 si cokelat pastaku!
Rasanya enak..cokelat bgt!
Sampe skrg masih eksis ini si choki2

12. Permen KOPIKO
Pasti pada tau permen ini..rasa kopi asli.
haha. Sampe skrg permen ini juga masih EKSIS loh!

13. Es Mambo
di warung2 es ini spt menu wajib!
Ada yang rasa SIRSAK, KACANG IJO, trus yang dalemnya ada buahnyaa..maknyuss..!

14. Es Goyang
Sampe skrg, di depan SMA gwe masih ad loh yg jual es goyang. Bikinnya pake acara dorong gerobaknyaa.

15. Permen Karet YOSAN
Permen karet yang jadul abiss..murah meriah!

16. Cocorico
‘permen aneka rasa, bermutu tinggi, asyiiikk!!…cocorico, cocorico, gembira.. bersama, cocorico…’
Itu tuh motonya si Cocorico. Udah jarang bgt ya sekarang ada..

17. Permen Chelsea
Gw masih suka ketemuin permen ini di SOGO, tp hanya ada yang rasa yogurt doank

18. Permen PopRocks
Inget kan? Permen yang meledak2 kalo di dalem mulut!
Permen poprocks udah ditarik dari peredaran, karna ternyata dalemnya mengandung NARKOBA yang membuat
yang memakannya ketagihan! Tp masih aja ada “Poprocks” lainnya yg membahayakan

http://paxholley.files.wordpress.com/2007/11/poprocks_candycane1.jpg

News Feed