A Man Called Ahok, Sepenggal Kisah Tentang Ahok

Gambar terkait

Kisah hidup Ahok alias mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan diceritakan dalam film “A Man Called Ahok”.

Hal tersebut diumumkan oleh tim Ahok lewat berbagai media sosial, salah satunya akun instagram @basukibtp, pada Rabu, 5 September 2018.

Film layar lebar yang menceritakan masa kecilnya di Bangka Belitung. Film itu sendiri terinspirasi dari novel Rudi Valinka dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Putrama Tuta.

Hasil gambar untuk a man called ahok
novel A Man Called Ahok

Tim nya mengunggah poster film tersebut di akun-akun media sosial. Selain judul film, poster itu juga memperlihatkan foto Daniel Mananta atau dikenal juga sebagai VJ Daniel.

Hasil gambar untuk daniel mananta ahok

Kisah hidup bekas gubernur Jakarta itu rencananya akan dibintangi Daniel Mananta. Daniel mengunggah poster film tersebut di media sosial miliknya seperti Twitter dan juga Instagram.

Belum diketahui kapan film ini akan tayang di bioskop. Namun berdasarkan pantauan tim Whatsnew dari Tempo, teaser film dan para pemainnya baru akan diperkenalkan besok, Kamis, 6 September 2018, di Metropole XXI, Jakarta.

A Man Called Ahok bukan film pertama tentang mantan gubernur penuh kontroversi ini. Kisah Basuki Tjahaja Purnama saat remaja pernah diangkat ke layar lebar berjudul Anak Hoki.

Menurut tim dari Basuki Tjahaja Purnama (BTP), film ini telah mendapatkan sambutan hangat dari sang tokoh yang kini masih berada di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. BTP atau Ahok pun menuliskan sebuah surat terima kasih atas penggarapan film yang rencananya bakal tayang tahun ini.

“Saya ucapkan sukses, sukacita dan doa saya yang terbaik agar film yang release di tahun 2018 ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat. Salam dari Mako Brimob,” tulisnya.

Artikel Asli

News Feed

Theme Newkarma Design by Gian MR
close
/* */
Please disable your adblock for read our content.
Refresh