9 Aksi Bikin Ngakak Emak-emak Saat Dibonceng Ojek Online, Ngelus Dada Lihatnya

Selain driver ojek online, sosok lainnya yang juga selalu jadi perhatian ketika di jalan raya apalagi kalau bukan emak-emak. Bagaimana tidak, mereka selalu punya gaya dan cara sendiri saat berada di jalan. Mulai dari sen kiri belok kanan, hingga perlengkapan tak biasa yang seharusnya tidak dipakai di jalan raya. Mau bagaimana lagi, namanya juga emak-emak.

Nah gimana ya kalau para emak-emak ini bertemu dengan para driver ojek online yang dikenal kocak. Alhasil kadang sering terjadi hal-hal tak terduga namun bikin ngakak siapapun yang lihatnya. Seperti beberapa foto yang sempat diabadikan ini.

Santai banget kaki sampai numpang ke drivernya

Emak-emak bersila [sumber gambar]

Cipok nih…………………

Cipok emak-emak [sumber gambar]

Terserah deh mak, ingat peraturan pertama kalau emak-emak selalu benar

Helm kebalik [sumber gambar]

Kalau gini, mending buang aja aku mak……….

Si anak dihimpit emak [sumber gambar]

Siap mak 86 tancap gas…….

Lagi marahan [sumber gambar]

Emak-emak pakai legging sebadan-badan

Pakai baju macan [sumber gambar]

Cuma emak yang satu ini yang bisa pules dibonceng abang ojek

Berasa di pantai [sumber gambar]

Helmnya dikasih kerudung biar menutup aurat

Helm pakai kerudung [sumber gambar]

Kelamaan tong bawa motornya, sini biar gua aja

Emak malah nyetir [sumber gambar]

Yang memang gitu jadinya kalau sang raja jalanan ketemu dengan driver ojek yang kocak. Selalu saja ada kelucuan yang terjadi diantara keduanya. Lumayan lah kalau begini jadi pingin ngakak mulu kalau sedang ada di jalan raya. Sehat selalu ya para emak-emak dan driver ojek online.

Artikel Asli

News Feed