5 Perubahan Nasib Rahmawati Kekeyi Setelah Video Tutorial Makeup Pake Balon Viral

Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika sekarang ini sedang tenar-tenarnya sejak video yang dibuatnya viral di media sosial. Ya, perempuan yang akrab disapa Kekey ini membuat video yang unik dan menarik. Bukan seperti kebanyakan beauty vlogger yang menggunakan brush atau beauty blender untuk meratakan foundation, Kekey justru menggunakan balon berisi air.

Berkat mengunggah video unik tersebut, banyak orang tertarik padanya. Banyak perubahan nasib Kekey setelah videonya viral, contohnya saja ia sekarang sudah menjadi orang terkenal. Nah, ini nih perubahan nasih Rahmawati Kekeyi yang perlu kamu ketahui.

Subscriber melejit drastis

Berkat video tutorial yang viral di media sosial, nggak heran dong kalau subscriber YouTube Kekey bertambah banyak. Sampai saat ini, akun YouTube perempuan asal kota Nganjuk ini sudah tembus angka 156,917 subscriber. Wah, bukan angka yang kecil ya untuk pemula seperti Kekey. Viewers video-videonya pun sudah lebih dari 800 ribu bahkan ada yang sampai 4 juta viewers yaitu pada video ‘25k makeup challenge’.

Dulu dibully, sekarang punya banyak fans

Kekeyi makin cantik setelah sempat dibully [sumber gambar]

Jika ditanya alasan Kekey ingin menjadi beauty vlogger adalah karena ia dulu pernah dibully. Sempat merasa minder dan tidak percaya diri karena bully-an teman-temannya, Kekey bukannya terpuruk justru bangkit. Dengan semangat, Kekey memutuskan untuk membuktikan bahwa ia bisa tampil percaya diri dengan menjadi beauty vlogger. Dulunya dibully, sekarang Kekey malah punya banyak fans yang mendukung dia loh.

Diundang ke acara program televisi sampai bertemu orang terkenal

Kekeyi diundang ke acara tv [sumber gambar]

Keunikan dan kepolosan yang ada dalam diri Kekey ternyata mengundang perhatian banyak orang dan membuatnya diundang ke acara talkshow Hitam Putih. Selain diwawancarai, ia mendapat kejutan bertemu dengan salah satu beauty vlogger idolanya, Tasya Farasya. Selain itu, Kekey juga diundang ke rumah Nagita Slavina untuk diajak berkolaborasi dalam vlog Nagita. Dreams come true, Kekey akhirnya bisa bertemu dua idolanya berkat kegigihannya selama ini.

Dipuji bahkan sampai diidolakan orang terkenal

Bersama orang terkenal nih [sumber gambar]

Saat diajak kolaborasi dengan Nagita, istri Raffi Ahmad itu mengaku kalau ia salut banget dengan Kekey. Bagaimana nggak, bagi Nagita Kekey itu lucu, menggemaskan, pemberani, menarik dan yang lebih penting Kekey percaya diri saat berbicara di depan kamera dengan lancar. Begitu pula dengan Tasya yang ternyata ngefans banget dengan Kekey. Mereka berdua sampai menonton semua video Kekey!

Digandeng brand nasional dan MUA dari luar negeri

Nggak cuma diajak kolaborasi video oleh Nagita dan diundang ke acara TV, Kekey bahkan digandeng brand nasional RAN Cosmetic untuk berkolaborasi bersama MUA (make up artist) dari Thailand yang sekarang ada di Indonesia, Natcha MUA. Sebelumnya, Natcha MUA membuat sebuah video yang ditujukan untuk Kekeyi. Natcha MUA menunggu kedatangan Kekey ke Studio RAN Cosmetic untuk kolaborasi dan mengundang Kekey untuk mengikuti audisi The Young Talented Makeup Artist.

Salut banget dan ikut bangga dengan semangat Kekey dalam mencapai mimpinya. Emang sih, mimpi pasti bisa diraih asalkan kita gigih dan nggak gampang putus asa. Selamat ya Kekey udah jadi orang terkenal, semoga bisa menjadi pelajaran bagi yang dulu membully agar tidak ada bullying lagi. Buat Kekey, semangat terus membuat tutorial makeup yang unik dan menarik.

Artikel Asli

News Feed