5 Kandidat Pelatih Pengganti Ernesto Valverde di Barcelona

Marcelo Gallardo, bersama dengan Eddie Howe dan Julian Nagelsmann, adalah pelatih yang cukup menjanjikan. Setelah mengakhiri karier bermainnya, Gallardo beralih menjadi pelatih Nacional, sebelum menangani River Plate.

Di River Plate, Gallardo mampu melakukan hal-hal hebat. Dia adalah pelatih River Plate yang paling sukses di level internasional dengan memenangkan lima gelar kompetitif. Dia juga memenangkan Copa Argentina, meski tidak mampu memenangkan Superliga.

Gallardo juga mengetahui perkembangan bintang muda seperti Ramiro Funes Mori dan Lucas Alario, yang sudah bermain untuk klub-klub top Eropa. Tidak diragukan lagi, mantan penyerang PSG yang berusia 42 tahun itu adalah salah satu pelatih Argentina terbaik yang muncul belakangan ini.

Meski mungkin akan kesulitan dengan sepakbola Eropa, Gallardo bisa sukses di Barcelona, setelah berhasil mengembangkan sejumlah pemain muda . Dia pasti bisa lebih baik di Camp Nou dari rekan senegaranya dan manajer Atlanta United saat ini, Gerardo Martino.

Β 

Artikel Asli

News Feed