5 Alasan Sederhana Kenapa Cewek Jangan Terlalu Manja Sama Pasangannya!

Ilustrasi

Motifviral.com — MENDAPATKAN perhatian dan kasih sayang dari pasangannya adalah hal yang diharapkan oleh setiap perempuan. Tapi kalau keinginan itu selalu menjadi tuntutan pada pasangan, gak menutup kemungkinan kalau kamu sebenarnya terlalu manja sama pasangan kamu sendiri.

Terlalu bersikap manja pada pasangan juga bisa menjadi salah satu penyebab berakhirnya sebuah hubungan loh. Sebelum menyesal, sebaiknya kamu harus tahu beberapa alasan kenapa seorang cewek gak boleh terlalu manja sama pasangannya. Yuk langsung simak dan resapi beberapa alasan ini.

1. Cowok juga punya kesibukannya sendiri

Ketika kamu terlalu menuntut pasanganmu untuk diperhatikan, tidakkah kamu berpikir bahwa cowokmu juga punya kesibukkannya sendiri. Cobalah untuk memberi waktu pada pasangannmu untuk menyelesaikan pekerjaannya tanpa kamu ganggu dengan hal-hal yang dirasa tidak penting.

2. Cowok juga gak bakal betah sama kelakuan manjamu yang berlebihan

Cowokmu juga akan gerah jika kamu terlalu sering bersikap manja dan cenderung terlihat kekanak-kanakan. Cobalah untuk belajar memahami perasaan cowokmu, mereka juga butuh pengertian darimu. Jangan mengganggu mereka dengan sikap manjamu yang berlebihan.

3. Karena gak semua hubungan bisa awet, kamu justru harus belajar mandiri dan jangan terlalu menggantungkan kehidupannmu sama pasangan

Gak selamanya hubunganmu dengan pasanganmu itu bisa awet loh. Sebelum kamu menyesal , lebih baik dari sekarang kamu belajar untuk tidak terlalu bergantung sama pasangannmu. Apa yang bisa kamu kerjakan sendiri, kerjakan saja sendiri. Jangan jadi cewek manja, kamu juga harus belajar untuk hidup mandiri.

4. Inget, kalau gak semua cowok suka sama cewek manja

Alih-alih pasanganmu suka dengan sikap manja kamu, yang seolah-olah terlihat manis bagimu. Pada kenyataannya, gak semua cowok suka sama cewek yang punya sifat manja. Gak sedikit dari mereka yang justru menginginkan ceweknya bisa hidup mandiri, pemberani dan tidak terlalu banyak menuntut pada pasangannya.

5. Jangan hanya karena kamu cewek, kamu bisa seenaknya aja nyuruh ini itu sama cowokmu. Inget ya, mereka itu bukan baby sitter-mu!

“Yang tolong jemput aku di kampus dong” atau “Yang tolong bawain aku makanan dong”

Jangan mentang-mentang kamu cewek kamu bisa seenaknya nyuruh pasangan kamu buat ngelakuin banyak hal yang pada dasarnya kamu bisa lakuin itu sendiri. Kalau sekali dua kali, mungkin cowokmu juga rela buat bantuin kamu, tapi kalau udah keseringan atau bahkan udah jadi kebiasaan kamu, cowokmu juga pasti bakal jengkel dengan perilku manjamu itu.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada hubunganmu, lebih baik kamu belajar untuk lebih bersikap dewasa terhadap pasanganmu dan tinggalkan sifat manjamu yang terlalu itu. (Alz)

 

(Sumber: IDNtimes)

Artikel Asli

News Feed