15 Meme ‘Ngerjain Tugas’ yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak – Lucu.ME

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

Lucu.ME – Masa sekolah memang menjadi saat-saat yang nggak terlupakan dalam hidup. Sekolah menjadi saksi kita tumbuh dari masih anak-anak, remaja, kemudian menjadi lebih dewasa.

Ada banyak kejadian seru yang dialami oleh pelajar di saat sekolah. Dari mulai ditagih uang kas sampai dengan ngerjain tugas. Dari sekian banyaknya ngerjain tugas, ada juga nih yang membagikan pengalaman ngerjain tugasnya di media sosial.

[post_ad]
Berikut 10 meme ‘ngerjain tugas’ yang kocaknya bikin pelajar ngakak, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Ketika disuruh gambar gajah

2. Pernah kayak gini waktu pake penggaris?

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

3. Gambar 3D yang sempurna

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

4. Salah nulis tahun

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

5. Ada manfaatnya juga

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

6. Tugas kelompok

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

7. Dikala udah males banget ngerjainnya

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

8. Simple banget

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

9. Siswa yang kejebak soal gurunya

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

10. Yang bikin labirin siapa nih?

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

11. Alhasil gajahnya jadi mirip wortel

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

12. Tapi nggak pake duit juga kali

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

13. Malah gambar emoji

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

14. Yang penting mirip tulisan kanji

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

15. Ketika ujian tersisa satu menit lagi

15 Meme 'Ngerjain Tugas' yang Kocaknya Bikin Pelajar Ngakak

tags: meme ngerjain tugas

Artikel Asli

News Feed