13 Meme ‘Kehidupan Rumah Tangga’ Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan – Lucu.ME

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

Lucu.ME – Kunci bahagia dalam berumah tangga salah satunya adalah pasangan saling mengerti dan tentunya menunaikan kewajibannya masing-masing agar selalu harmonis. Konflik rumah tangga bisa dihindarkan apabila pasangan dapat memahami kewajiban masing-masing pasangan.

Pasang surut kehidupan rumah tangga terkadang terjadi karena sebab yang nggak diduga-duga. Oleh karena itu, jika keduanya nggak pandai-pandai mengatur emosi atau ego masing-masing, maka prahara bisa muncul di tengah-tengah keharmonisan rumah tangga.

[post_ad]
Namun demikian, sebenarnya semua permasalahan bisa diselesaikan dengan menurunkan ego dan masalah dibicarakan secara baik-baik. Untuk itu, baik suami dan istri harus senantiasa menjaga komunikasi. Nah, tak hanya berkomunikasi, suami dan istri juga kadang-kadang harus berbagi peran dan sedikit mencari hiburan.

Penasaran dengan kehidupan rumah tangga? berikut 13 meme ‘kehidupan rumah tangga’ yang bikin ngakak bareng pasangan, seperti dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Begini kalo suami yang ngajak jalan-jalan anaknya

2. Lebih baik bohong atau jujur?

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

3. Ekspektasi dan kenyataan long weekend

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

4. Kamu cari yang kayak gimana?

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

5. Bedanya suami sayang istri dan suami takut istri

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

6. Kalo suami gandeng tangan istri di mall

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

7. Pernikahan itu workshop, papa work mama shop

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

8. Perdebatan suami istri punya anak atau kucing

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

9. Suami takut istri nih

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

10. Lebih horror misscall istri

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

11. Gagang pintu buat suami yang jarang pulang

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

12. Suami teladan nih

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

13. Bener nggak nih?

13 Meme'Kehidupan Rumah Tangga' Ini Bikin Ngakak Bareng Pasangan

tags: meme kehidupan rumah tangga, meme lika liku rumah tangga, meme suami istri

Artikel Asli

News Feed