11 Parodi ‘Abdullah Nama Ayahnya’ yang Enggak Kalah Kocak dari Versi Aslinya

Ayuk, main yuk! Sesaat kemudian gledek menyambar 😀

user profile 6 hari lalu
|
Lucu

Ada banyak sekali guyonan receh yang ada di berbagai media sosial, entah itu Instagram ataupun Twitter. Baru-baru ini kamu pasti tau kan dengan dua anak kecil yang bernyanyi ‘Abdullah nama Ayahnya’ lalu tiba-tiba kaget karena ada suara petir. Lelucon ini mengundang tawa dan lucu banget karena ekspresi yang dikeluarkan oleh si anak.

Nah, enggak heran kalau ada banyak parodi serupa yang muncul menirukan aksi mere. Dengan ekspresi yang tak kalah menggelikan, inilah kumpulan video parodi lucu ala para warganet untuk Sahabat Boombastis semua.

Sebelum lihat parodi, ini video aslinya yaa…

Eksis itu tak pandang usia gaes ????

Untungnya mbaknya bening, netizen enggak jadi menghujat…

ITU KOMUK EKSPRESINYA BISA ENGGAK BIASA AJA, *emosi deh!

Udah tau kan rahasia bunyi petirnya dari mana ????

Walau sedikit malu tapi masih mau juga…

Lihat mukanya si mbak tuh yang bikin tambah lucu…

Tolong ya, ini temennya siapa sih?

Ini adiknya yang parodi kayak kerupuk kesiram air: lempeng

Diulang 10x kok tetap aja lucu nih video…

Yang di belakang sepertinya butuh Aqua…

Bonus: ketika Oppa ikutan nyanyi Abdullah, beginilah jadinya

Duh, enggak kebayang berapa seriusnya orang-orang yang membuat video parodi di atas. Kamu yang menonton udah keram rahang belum nih? Kalau urusan beginian serahkan saja pada warganet Indonesia, karena mereka memang juaranya ngelawak. Cukup sekian dan terimagaji, Abdullah undur diri dulu! ????

 

Artikel Asli

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed