11 Kelakuan Absurd Pelajar Indonesia yang Bikin Tepuk Jidat – Lucu.ME

11 Kelakuan Absurd Pelajar Indonesia yang Bikin Tepuk Jidat

Lucu.ME – Masa sekolah adalah momen yang sangat menyenangkan dimana kita bisa belajar dan bergaul bersama teman-teman sebaya. Hal-hal yang terjadi di dalam dan di luar kelas menjadi sesuatu yang memiliki cerita yang sulit untuk dilupakan.

Pasti diantara kamu memiliki teman di sekolah yang kelakuannya sangat absurd bahkan cenderung aneh. Nah, warganet yang masih sekolah membagikan momen-momen dari kelakuan absurd pelajar yang bikin tepuk jidat.

[post_ad]
Berikut 11 kelakuan pelajar Indonesia yang dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Guru dan murid kompak banget buat tidur siang

2. Trik dikala ngantuk di kelas

11 Kelakuan Absurd Pelajar Indonesia yang Bikin Tepuk Jidat

3. Biar nanti jadi polisi beneran

11 Kelakuan Absurd Pelajar Indonesia yang Bikin Tepuk Jidat

4. Fokus yang diujung

11 Kelakuan Absurd Pelajar Indonesia yang Bikin Tepuk Jidat

5. Biar apa?

11 Kelakuan Absurd Pelajar Indonesia yang Bikin Tepuk Jidat

6. Lagi kelas simulasi mobil kayaknya

7. Senam, nari atau kesurupan nih?

8. Jangan ditiru ya, guys! Cukup tau aja kalo mau pulang cepet ada caranya

9. Keseruan yang nggak bisa dirasain lagi kalo udah lulus

10. Belajar sambil spa ikan

11 Kelakuan Absurd Pelajar Indonesia yang Bikin Tepuk Jidat

11. Adakah yang pernah menjadi manusia gorden seperti ini?

11 Kelakuan Absurd Pelajar Indonesia yang Bikin Tepuk Jidat

tags: kelakuan absurd pelajar indonesia

Artikel Asli

News Feed