10 Meme ‘Pantun Rayuan Gombal’ yang Bikin Gebetan Meleleh – Lucu.ME

10 Meme'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

Lucu.MEMerayu adalah salah satu cara yang paling efektif untuk meluluhkan hati seseorang. Nggak semua orang memiliki keahlian untuk melakukan rayuan gombal terhadap pasangannya.

Apalagi kalau rayuan gombal tersebut dilakukan untuk meluluhkan hati seorang gebetan. Wah, jangankan rayuan, naik gunung semeru aja dijalanin demi gebetan tercinta.

[post_ad]
Merayu pakai puisi sih udah biasa banget, merayu pake pantun sepertinya akan membuat gebetan meleleh lebih cepat. Nggak percaya?

Berikut 10 meme ‘pantun rayuan gombal’ yang dihimpun Lucu.ME dari berbagai sumber.

1. Udah bosen jadi temen curhat

2. Mau dong jadi pacar kamu

10 Meme'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

3. Jangan salfok ya

10 Meme'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

4. Bikin jijik ini sih

10 Meme'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

5. Mudah-mudahan ya

10 Meme'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

6. Udah takdir

10 Meme'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

7. Jangan kasih kode lagi

10 Meme'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

8. Shikaaat!

10 Meme'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

9. Hidup bahagia bersamamu

10 Meme'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

10. Ajak kenalan pake pantun

10 Meme'Pantun Rayuan Gombal' yang Bikin Gebetan Meleleh

tags: meme pantun rayuan gombal, meme lucu pantuan rayuan gombal

Artikel Asli

News Feed